SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu bagikan BST di Kecamatan Bilah Hilir

Kamis, 25 Juni 2020 | 14.15 WIB
Kali Dibaca |


Bilah Hulu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyerahkan secara simbolis BST APBD Pemkab Labuhanbatu tahun 2020 di Aula Kantor Camat Bilah hulu Kamis, (25/6/2020).

Pada kesempatan itu Andi Suhaimi berpesan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan mengunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dan jaga kesehatan," pesanya.

Di acara yang sama camat Bilah hulu  Hamdi Erazona menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu atas perhatianya kepada masyarakat yang dipimpinnya, semoga apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima.

Sebelumnya Bupati juga sudah membagikan bantuan BST ini di beberapa kecamatan di wilayah pesisir pantai Labuhanbatu.

Terlihat mendampingi Bupati saat itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Faisal Amri Siregar ST, Kadis Sosial Zainuddin Harahap, SH.MM, Kadisdik Syaiful Azhar Siregar S.Pd, MM, Kabag Keuangan Indra Sila SIP, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Camat Bilahulu Hamdi Erazona S.Psi, dan para Kades se- Kecamatan Bilahulu.

Diinformasikan bahwa untuk masyarakat Bilah hulu ada 3802 Kepala Keluarga yang memperoleh Bantuan Sosial Tunai APBD senilai Rp.300.000 untuk setiap KK.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru