SUMUT

NASIONAL

Dalam Rangka Menyambut HUT Polri,Polsek Moro Bersama TNI dan Pemerintah Bersihkan Rumah Ibadah

Jumat, 19 Juni 2020 | 13.59 WIB
Kali Dibaca |

Tampak kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto bersama camat dan TNI di dampingi ketua MUI kecamatan Moro saat berfoto bersama di depa salah satu rumah Ibadah.
Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Anggota Polsek Moro bersama dengan TNI dan Pemerintah serta ormas melakukan Jumat bersih di lingkungan Mesjid dan Gereja yang ada di kecamatan Moro, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH dan anggotanya, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut pengurus Mesjid dan Geraja,dengan tujuan selain bersilaturahmi juga ingin memberikan kenyamanan di saat jemaat melakukan ibadah.

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, rencananya kedepannya kegiatan seperti ini akan di usahakan dilaksanakan seminggu sekali bersama TNI dan Pemerintah," ucap Kapolsek kepada metrokampung.com.

Anggota Polsek Moro Bersama TNI saat melakukan bersih-bersih di depan Gereja HKBP kecamatan Moro.
Lanjut Kapolsek, dalam waktu dekat ini, Polri juga akan mengadakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,janda dan anak yatim-piatu, totalnya sebanyak 125 paket sembako yang akan di bagikan untuk dua kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Moro, yaitu kecamatan Moro 75 paket dan Durai 50 paket, yang penyaluranya langsung oleh Polsek Moro.

"Semoga apa yang di berikan Kapolri saat ini,bisa membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah mewabahnya Pandemi Covid 19 ini, dan tak lupa saya ingatkan supaya masyarakat tetap mengikuti protokoler pemerintah, jaga kebersihan lingkungan dan cuci tangan," ucap Kapolsek.


Laporan : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru