SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Moro Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 12 Juni 2020 | 19.40 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto, SH, MH  saat memberikan bantuan beras  dari Kapolri kepada salah satu warga yang kurang mampu.
Desa Jang, metrokampung.com
Kepala Kepolisian Sektor Moro (Kapolsek) AKP. Edy Wiyanto, SH, MH bersama anggotanya dan dibantu Babinsa Koramil 02 Moro Serka Wahryanto bersama kepala desa Jang (Kurniawan) menyalurkan bantuan beras dari mabes polri secara door to door Kepada warga desa Jang yang kurang mampu dan Terdampak Covid 19, Jumat (12/06/2020).

Dalam keterangannya kepada awak media metrokampung.com, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto,SH, MH mengatakan, "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polsek moro dalam hal ini Mabes Polri Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak oleh wabah virus Corona ini, memang bantuan ini tidak seberapa yang bisa di berikan Kapolri, tapi paling tidak bisa membantu meringankan beban perekonomian mereka," ucap kapolsek kepada kami.

Babinsa Koramil 02 Moro bersama Babinsa Polsek Moro saat  membagikan sembako dengan menggunakan Caesar.
Sementara dari pembicaraan kami dengan kepala desa Jang (Kurniawan), mengatakan trimakasih banyak atas perhatian kepolisian sektor Moro terlebih khusus kepada Kapolri yang telah mau peduli dan memperhatikan warganya ditengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19.

Yang jelasnya, apa yang diberikan Kapolri sekarang ini sangat bermanfaat sekali apalagi sekarang ini pendapatan warganya berkurang sejak merebaknya virus Corona ini.

Dari pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, beras yang dibagikan Kapolsek kepada masyarakat sebanyak 5kg/keluarga.

"Trimakasih pak Kapolri," ucap salah satu warga.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru