SUMUT

NASIONAL

Nedi Hamlet Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pemuda dan Etnis di Tanjungbalai

Senin, 22 Juni 2020 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |

Nedi Hamlet SE, M.Ikom, Senin(22/6/2020),(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam rangka menjalin keakraban di bulan Syawal 1441 H/2020M, Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungbalai Nedi Hamlet SE, M.Ikom menggelar acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dari etnis yang ada di Tanjungbalai dikediamannya, Minggu (21/6/2020).

Dari tokoh masyarakat yang hadir dalam silaturahmi itu yakni H. Rusli Mansyur (Uli Buah), H. Syahruddin, Mahmun Sirait, Ucok Sugito, H. Ebeh, Drs James Manurung, Mukhlis Panjaitan, Erwin Parinduri, Syamsir Marpaung.

Dari tokoh pemuda diantaranya, Ketua FKPPI Tanjungbalai Azrai, Ketua Pemuda Muslim Hendra Gunawan, Ketua GM Gakari Fitriyadi SE, Pemuda Muhammadiyah Baginda Harahap, Pengurus Kosgoro 1957 Ridwan Sambas, GM Pujakesuma Riyan SH dan tokoh Muhammadiyah H. Ahdar Sirait dan Dtm. Halbay.

Sementara dari etnis Melayu diantaranya, Tuan Maksum, Heri. Dari etnis Aceh diantaranya, Hasballah Isya, dari etnis Jawa Subroto dan Syaiful Bahri, dari etnis Tionghoa Pek Tjon Lie dan Haipo dari etnis Batak Saut Pandiangan.

Dalam silaturahmi itu, Nedi Hamlet memohon doa restu dan dukungan apabila diberikan kepercayaan oleh partai dalam kontestasi politik di Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai 2020. "Saya mohon dukungannya apabila saya diberikan kepercayaan dan rekom oleh partai untuk ikut dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai tahun 2020 mendatang, "ucap Nedi Hamlet dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, Nedi Hamlet juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman, damai dan kondusif di Kota Tanjungbalai sehingga pelaksanaan pesta demokrasi nantinya bisa berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan itu, mewakili tokoh masyarakat H. Rusli Mansyur, tokoh pemuda, Azrai dan dari etnis, Pek Tjong Lie mengatakan siap mendukung Nedi Hamlet apabila diberikan kepercayaan serta rekom oleh partai untuk ikut di Pilkada Tanjungbalai tahun 2020. Silaturahmi itu diakhiri dengan doa oleh Ustad Hajarul Aswad pengurus MUI Tanjungbalai. (ES/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru