SUMUT

NASIONAL

Perampok Dor Korbannya, Rp 100 Juta Dibawa Kabur

Selasa, 23 Juni 2020 | 22.31 WIB
Kali Dibaca |

Korban curas menjalami perawatan usai terkena tembakan dikedua pahanya.
Karo, metrokampung.com
Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) kembali terjadi dikawasan Desa Bunuraya Baru, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten, Selasa (23/6/2020) tepatnya  di depan rumah makan Neo Cica. Usai menembak korbannya, pelaku membawa kabur uang Rp 100.000.000, yang baru diambil dari Bank Sumut Kabanjahe.

“Beberapa saat sebelum kejadian, mobil Toyota Yaris BK 43 SI yang dikenderai korban Kasim Sembiring (50) ,dan putrinya Noprida Br Sembiring (27) warga Dusun Tambunen, Desa Rumamis, Kabupaten Karo dinyatakan bocor oleh pria yang mengendarai Sepeda Motor”, ujar Kapolsek Tiga Panah AKP. Ramli Simanjorang kepada wartawan.

Mobil yang dikendarai oleh Korban.

Selanjutntya korban meminggirkan mobilnya ke dalam halaman parkiran warung rumah makan Tasak Telu Neo Cica.

Kasim Sembiring dan Noprida Br Sembiring turun dari mobil dan melihat ban  kiri belakang dalam kondisi bocor  terkena paku. Kasim Sembiring berniat mengganti ban mobil yang kempes, sementara anaknya memesan makanan ke dalam warung.

“Beberapa saat kemudian  Noprida Br Sembiring mendengar dua kali suara tembakan. Ketika itu  Noprida masih sempat melihat salah seorang pelaku saling tarik-menarik bungkusan plastik dengan ayahnya. Setelah berhasil meraih kantungan plastik berisi uang yang baru diambil dari Bank Sumut Kabanjahe, pelaku langsung kabur  berboncengan naik sepeda motor matik warna hitam yang dikenderai rekan pelaku,” papar AKP. Ramli Simanjorang.

Melihat korban mengalami luka tembak di bagian paha kanan dan kiri, pemilik warung dan warga sekitar menghubungi Polsek Tiga Panah. Tidak lama kemudian korban di bawa ke RSU Efarina Etaham Berastagi. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus.

Terkait senjata yang digunakan pelaku, AKP Ramli Simanjorang menyatakan  rencananya malam ini korban akan menjalani operasi. Pasca operasi nanti baru akan diketahui jenis peluru yang mengenai korban.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru