SUMUT

NASIONAL

Peringati HUT Kodam I/BB Kodim Asahan dan PT Multimas Nabati Bagi Sembako

Rabu, 24 Juni 2020 | 21.35 WIB
Kali Dibaca |

Letkol Inf Marantika Beruh, Dandim 0208/As  saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga.
Batu Bara, metrokampung.com 
Menyambut HUT ke 70 Kodam I/BB,  PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) dan Kodim 0208 Asahan menyalurkan ratusan sembako kepada warga Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras korban banjir dan terdampak Covid -19 di wilayah di Kabupaten Batu Bara, Rabu (24/6/2020).

Ada 200 paket sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 kg, gula1 kg dan tepung beras 1 kg.

General Manejer PT MNA Yopi Algairi menyerahkan bantuan paket sembako korban banjir di Nenas Siam.
Pemberian sembako diserahkan langsung oleh General Manejer PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Grup) dan Dandim 0208/As.

Dalam sambutannya, General Manejer PT MNA Yopi Algairi mengatakan pihaknya memberikan sumbangsih kepada warga untuk penyaluran sembako di wilayah Batu Bara. Diharapkan ekonomi warga membaik dan mendoakan PT MNA semakin maju dan sukses kedepannya.

Sementara Dandim 0208/As Letkol inf Marantika Beruh menuturkan semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang rumahnya terkena banjir. Sedang  Camat Medang Deras, Syahrijal SH juga mengucapkan terimakasihnya kepada PT MNA dan Kodim 0208/As dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke 70  pemberikan sembako kepada warga Desa Nenas Siam yang terkena dampak dari banjir.

'Marilah kita bersyukur atas pemberian ini semoga amal baik dan rezeki selalu dilimpahkan. Dibalik musibah pasti akan ada hikmanya,"bilangnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial dan HUT Kodam I/BB ke 70, Agus Sunyoto Humas PT Multimas Nabati dan Asahan dan Kanit Bimas Polsek Medang Deras Aiptu Fransantoso dan Kades Nenas Siam Muhammad Khairul serta para perangkat desa.

Anwarbit (50) warga yang menerima sembako mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Multimas dan Kodim 0208/As.

"Semoga bantuan ini dapat Mengurangi beban kami  dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan Covid 19," ungkapnya.(rudy/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru