SUMUT

NASIONAL

Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Karo beserta Jajaran

Kamis, 18 Juni 2020 | 21.14 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. Agustinus Purba saat di konfirmasi wartawan.
Karo, metrokampung.com
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, laksanakan kunker dan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karo  dan Forkopimda bertempat di Mapolres Karo, Kamis (18/06/2020).

Dalam kunjungan Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin sekalian melakukan penanaman Jagung di Desa Tangguh di Desa Kandibata untuk mendukung Swasembada Pangan pada tahun 2020 di masa pandemi Covid 19 serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan, pakai masker, jauhi kerumunan dan bekerjasama kita untuk memutus mata rantai virus corona ini," ucapnya kepada wartawan.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh agama dan selaku Ketua Umum Moderamen Pdt. Agustinus P. Purba, S.Th, MA, ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kapolres Karo beserta jajaran atas gebrakannya dalam memberantas Kejahatan Narkoba dan perjudian terkhusus di Kabupaten Karo  sehingga tindak Kejahatan di Kabupaten Karo menurun drastis.

“Saya selaku tokoh agama sekaligus sebagai  Ketua Moderamen GBKP atau sekaligus mewakili tokoh agama lainya  siap melaksanakan apa yang menjadi atensi dan Komitmen Bapak Kapolres Karo untuk mewujudkan kamtibmas dan bersama memerangi penyakit masyarakat terutama Narkoba dan Perjudian di Kabupaten Karo," ucapnya.

Pdt. Agustinus Purba menambahkan "tadi pun pak Kapoldasu Irjen Pol. Drs Martuani Sormin pun memberitahukan dengan hal yang sama, bahkan Kapolda pun tadi mengatakan bahwa di dalam kepemimpinan beliau tidak ada tempat pelaku kejahatan di Sumatra Utara ini kususnya di Kabupaten Karo, jadi sekali lagi saya katakan kapada Kapolres Karo beserta Jajaran baik Kasat Narkoba, Kasat Reskrim maupun pejabat lainya agar tetaplah gencar dalam mengungkap kasus kasus di Kabupaten Karo ini khususnya penyakit masyarakat seperti Narkoba dan Judi," ucap Ketua Moderamen mengahiri. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru