SUMUT

NASIONAL

Asosiasi Muslim Travel Gelar, Musyawarah Kerja dan Pembentukan Koperasi di Bukit Lawang

Senin, 06 Juli 2020 | 22.05 WIB
Kali Dibaca |

H Ikhwansyah Nasution, pimpinan PT Adliyah Amanah Utama.
Langkat, metrokampung.com
Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) yang berbasis dan didirikan di Medan menggelar
Musyawarah Kerja  dan Pembentukan Pengurus Koperasi Berkah Amtas di Heritage Hotel Bukit Lawang, Kabupaten Langkat selama 2 hari (3-4 Juli 2020).

Menurut keterangan H Ikhwansyah Nasution,
Pimpinan PT Adliyah Amanah Utama, travel haji dan umrah serta perjalanan wisata muslim, Amtas menaungi lebih dari 60 travel yang pemiliknya mayoritas berusia muda. Punbegitu, kreatifitas dan kemampuan mereka tidak diragukan.

Keanggotaan Amtas berasal dari Provinsi Aceh, Sumut, Jambi hingga Kepulauan Riau.

“Bangganya aku menjadi bagian dari AMTAS,“begitu tulis Ustad Iwan-panggilan akrab H Ikhwansyah Nasution dalam akun facebooknya.

Para pengusaha muda biro perjalanan wisata muslim yang tergabung di dalam Amtas.
Mereka, sambung Ustad Iwan, menjalin silaturrahim  melebihi keakraban saudara kandung sendiri.

“Nyaris tidak ada dan kami hilangkan persaingan diantara kami dan semuanya bertekad untuk menjadi penyelenggara Biro Perjalanan Wisata (BPW) Khususnya muslim tour yang amanah, terbaik dan Insya Allah mengedepankan transparansi," tambah pria alumni Ilmu Humas STIKP Medan tersebut.

Ditambahkan suami Tengku Aswani itu, Alhamdulillah, Allah mengumpulkan mereka dalam wadah yang terikat dengan satu persaudaraan dan keterkaitan hati.

"Dan rasa cinta kami kepada AMTAS semata-mata cara kami belajar dan mengembangkan potensi buat meningkatkan pelayanan kepada ummat,"sebut pria yang pernah bersekolah di MAN I Medan.

Masih kata Ustad Iwan yang berkantor di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, layanan umrah dan haji adalah “main job” mereka. Dan mereka berusaha untuk terus meningkatkan semua potensi sekaligus terus berbenah semata mata buat ummat.

"Sahabat muslim, Jika antum ingin semua kebutuhan travelling dari mulai umrah, haji, muslim tour, inbound atau outbond maka pastikan antum memilih travel yang terdaftar menjadi anggota AMTAS. Insya Allah, amanah," sebut Iwan difacebooknya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru