SUMUT

NASIONAL

Batu Bara Masuk Zona Merah Waka Polres Peringatkan Anggota

Kamis, 09 Juli 2020 | 14.29 WIB
Kali Dibaca |

Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif.
Batu Bara, metrokampung.com 
Polres batu Bara menegaskan kepada seluruh personil kepolisan agar tetap  ikuti disiplin dalam bertugas.

Penegasan ini disampaikan Waka Polres Batu Bara, Kompol Abdul mutholif SH pada apel pagi,  Kamis (9/7/2020).

"Dalam pandemi Covid 19  yang saat ini mulai dilupakan oleh masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara dan para personil Kepolisian Resort Batu Bara, kita harus tetap terus melakukan  contoh baik kepada masyarakat agar tetap ikuti protokol kesehatan, terlebih saat ini daerah  kita sudah masuk zona merah dalam penanganan covid 19,"ujar Waka Polres Kompol Abdul mutholif SH mewakili Kapolres Batu Bara pada apel pagi yang rutin dilakukan setiap Kamis pagi.

Personil Kepolisian Polres Batu Baru saat apel pagi.
Lanjut Waka Polres, terdata sampai saat ini sudah 21 orang yang reaktif dan positif virus corona walau belum ada yang terdata meninggal dunia  dan saat ini sedang dirawat dan diisolasi di  RSU Murni Teguh Medan.

"Saya berharap kepada seluruh  para personil Kepolisian Resort Batu Bara agar tetap aktif dalam menjalankan himbauan kesehatan  seperti berolah raga setiap pagi dan sore hari, sering berjemur diterik mata hari dan ikuti protokol kesehatan, fisical distancing  harus dilakukan dan terap gunakan masker pada saat keluar dari ruangan,"tambahnya.

Waka pun berharap agar kedisiplinan anggota Polri disaat bertugas tetap ditegakan jangan suka membolos dalam setiap kegiatan.

"Kita berikan contoh baik kepada masyarakat agar kita bisa menjadi contoh yang baik untuk mastarakat,ujar Waka Polres .

Selain itu dalam giat apel pagi yang dilakukan Waka Polres juga mengajak para personil untuk sering-serinh bersedekah untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru