Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menyerahkan Bantuan Alat Potong Qurban di Rantau Utara

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT melalui Camat H.Turing Ritonga ST MM Rabu 29/7/2020 menyerahkan Bantuan Alat Potong Hewan Qurban kepada BKM Mesjid se-Kecamatan Rantau Utara.

Hadir dalam Acara pemberi batuan Alat Potong Hewan Qurban Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MT,yang mewakili Bupati Labuhanbatu dan seluruh Staf dan Kasih Pemerintahan kantor camat juga seluruh BKM Mesjid se- Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Acara pemberi bantuan Alat Potong Hewan Qurban yang di laksanakan di aula kantor Camat Rantau Utara jalan Bina Raga Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Bantuan Alat Potong Hewan Qurban tersebut berupa sebilah Kampak,Parang, ,pisau dan ucapan terimakasih pemerintah kabupaten Labuhanbatu kepada seluruh BKM sebanyak 14 Orang memberikan juga Kain Sarung, Bantuan Alat Potong dari dinas Peternakan Labuhanbatu.

Usai Acara memberi Bantuan Alat Potong Hewan Qurban Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh BKM yang sudah Mau Bekerja sama dalam menyambut Hari Raya Haji 1441 H dalam acara pemotongan Hewan Qurban di setiap kelurahan.

Turing” Saya mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah dan Dinas Peternakan yang sudah mau menyumbangkan Alat Potong Hewan Qurban ini dan kepada seluruh BKM Mesjid yang mendapat Bantuan alat Potong ini ,semoga dapat di pergunakan sebaik mungkin, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus BKM se-kecamatan Rantau utara yang sudah Iklas melaksanakan kegiatan yang sebentar lagi kita laksanakan yaitu menyambut Hari Raya Haji sekaligus pemotongan Hewan semoga kegiatan dan ke iklasan seluruh BKM akan mendapat pahala dari Allah SWT “Amin ” dan saya mengucapkan mana tau ada kesilapan dan kata- kata saya “Minalaizin walfaizin mohon maaf Lahir dan Bhatin,” ucapnya sembari menyerahkan Bantuan Alat Potong Hewan Qurba.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini