Bupati Zahir, Apresiasi Warung Anak Yatim Binaan Kades Aras

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat  menyampaikan sambutannya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, MAP bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mh kunjungi Warung Anak Yatim, di Desa Aras, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batu Bara,Rabu (29/7/2020).

Bupati Ir.H.Zahir.MAP dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi warung anak yatim binaan kepala desa Aras,warung anak yatim akan menjadi motivasi bagi desa lain untuk kemaslahatan masyarakat, khususnya anak yatim.

”Bersedekah tidak harus memberi, namun bisa dengan berbelanja yang keuntungannya bisa dimanfaatkan untuk anak yatim sehingga warung semakin berkembang,” ujar Bupati.

Kepala Desa Aras, M Yusuf menyampaikan  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Kapolres Batu Bara. Menurut Kades, kehadiran kedua tokoh Batu Bara ini akan menjadi motivasi bagi anak yatim dan warga setempat untuk berbuat dan saling peduli bagi sesama.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mh menyebutkan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kepedulian Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendirikan Warung Anak Yatim. “Insyah Allah Warung Anak Yatim semakin berkembang menjadi toko dan lebih baik lagi,” harap Kapolres.

Warung Anak Yatim ini merupakan program binaan Kepala Desa Aras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kecamatan Airputih.

Pantauan Metrokampung.Com kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dengan mengedepankan protokol kesehatan serta pemberian bantuan sembako kepada anak yatim dan warga sekitar yang membutuhkan.

Turut hadir Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, Kasat Binmas AKP Syafii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Camat Airputih, Rahmad Khaidir Lubis, Anggota DPRD Batu Bara Suprayetno, Bhabinkamtibmas Brigadir M Hasibuan, Babinsa Serda M. Isa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini