SUMUT

NASIONAL

Hari Jadi Labura ke 12, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid-12

Rabu, 22 Juli 2020 | 06.37 WIB
Kali Dibaca |

Forkopimda, OPD pemkab Labura foto bersama Bupati H. Kharuddin Syah, SE.
Labura, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar resepsi hari jadi ke-12 Pemkab Labura secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan, Selasa (21/7).

Acara Resepsi berlangsung sederhana di Aula Ahmad Dewi Syukur Kompleks Kantor Bupati Labura. Adapun tema HUT ke-12 Pemkab Labura ‘Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan Labuhanbatu Utara yang kondusif, masyarakat aman dan sejahtera.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE bersama Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara bersama gelar resepsi HUT 12 Pemkab Labura.
Sebelumnya, dilaksanakan sidang paripurna istimewa hari jadi Pemkab Labura yang jatuh
pada 21 Juli di gedung DPRD Labura yang di hadiri oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddinsyah Sitorus, SE, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara
Drs. Dwi Prantara, Mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Minan Pasaribu, para anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara,
para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Danramil 01/AK, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, dari kejaksaan Labuhanbatu, dan undangan lainnya turut mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Labura Ke-12 Tahun 2020.

Acara diawali dengan Do,a dan Pembukaan serta pembacaan sejarah singkat Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh Kaban Kesbangpol Endar Sakti Hasibuan. Peringatan Hari Jadi
Pemkab Labura ke 12 pada tahun ini berjalan sederhana dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19, tak seperti tahun sebelumnya. Pada tahun lalu berbagai perlombaan di gelar namun pada tahun ini terlihat sepi.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru