SUMUT

NASIONAL

Kapolres Asahan : Dengan Berkurban Mari Kita Jalin Kekompakan

Jumat, 31 Juli 2020 | 19.53 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membagikan kurban secara simbolis kepada perwakilan.
Asahan, metrokmapung.com
Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M Polres Asahan menyerahkan 24 lembu dan 1 ekor kambing yang akan diserahkan ke BKM Polres, abang becak, PNS Polri, wartawan, fakir miskin, keluarga Polri dan PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) dilaksanakan di halaman belakang barak lajang Polres Asahan dan serentak di Polsek jajaran, Jumat(31/7/2020).

Hal ini dikatakan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto didampingi ketua panitia kurban AKP Sunarto dan Kasubbag Humas AKP H Edi Plantino.

Perayaan Idul Adha tahun 1441 H/2020 M di Polres Asahan kali ini mengambil thema,"Idul Adha Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertaqwa".

Hewan kurban yang disembelih 12 ekor lembu dan 1 ekor kambing di halaman belakang barak lajang Polres Asahan, sedangkan 12 ekor lembu disebar di seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Polres Asahan.

"Saya berharap dengan berbagi hewan kurban ini bisa dinikmati keluarga penerima dirumah masing masing, tetap jaga kekompakan demi Asahan yang kondusif. Apalagi Kabupaten Asahan sebentar lagi melaksanakan Pilkada, 9 Desember 2020," ujar Kapolres kepada media.(rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru