Memalukan, Rekanan Diusir dari UKPBJ Batu Bara Panitia Mengaku Tidak Tahu

Editor: metrokampung.com
Sekelompok OTK duduki Kantor UKPBJ.
Batu Bara, metrokampun.com 
Sikap tidak terpuji dipertontonkan sekelompok orang dengan melakukan penghempangan terhadap rekanan di depan kantor UKPBJ (Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa) Kabupaten Batu Bara.

Bahkan kelompok orang tidak dikenal diduga mengusir rekanan dan memaksa masuk kembali ke mobil yang membawa mereka agar segera angkat kaki dari kantor UKPBJ Batu Bara.

 Anehnya, ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/7/2020), Kepala UKPBJ Kabupaten Batu Bara H Abdu Zahrul dengan enteng mengatakan dirinya tidak tahu dengan insiden di depan kantornya pada Jumat (24/7/2020)  sekitar pukul 15.26 Wib.

“Saya baru tahu malamnya”, aku Zahrul.
 Bahkan Zahrul berdalih bahwa yang berkantor di tempat tersebut bukan hanya UKPBJ.

 “Bukan hanya kita yang berkantor disini. Ada Bagian Keuangan, ada Bagian Umum:,”kilahnya.
 Serupa dengan Yudistira mewakili Pokja di UKPBJ Batu Bara. Dirinya mengaku sama sekali tidak tahu ada insiden sebelum beredar di Youtube.

Yudistira berujar pihaknya tidak dapat berbuat apapun karena itu di luar wewenang mereka.

 “Kami tidak dapat berbuat apapun karena itu diluar ranah kami. Namun kami masih tetap menunggu hingga pukul 15.00 Wib hari ini. Kami sudah panggil tapi belum datang”, ujarnya yang dibenarkan Kepala UKPBJ Batu Bara Abdu Zahrul.

 Wartawan yang meminta jaminan peristiwa penghadangan tersebut agar tidak terulang kembali malah mendapat jawaban kurang sedap.

 “Kami tidak bisa mengantisipasi terulangnya insiden, itu bukan wewenang kita”, pungkas Zahrul.

 Menanggapi penghempangan sekelompok OTK di depan kantor UKPBJ, Irwan warga Medan mengaku dirinya bersama 2 rekannya pada Jumat itu hendak menghadiri undangan dari Pokja untuk mengikuti pembuktian kualifikasi kelengkapan berkas perusahaan.

 “Tak jadi kami hadiri bang karena didepan kami dihadang dan diusir sekelompok orang”, akunya kesal.(rud/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini