SUMUT

NASIONAL

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapus Berastagi Dr Rehmenda Bagikan Sembako

Jumat, 24 Juli 2020 | 23.56 WIB
Kali Dibaca |

Dr Rehmenda br Sembiring saat menyerahkan sembako kepada lansia di Berastagi.
Karo  metrokampung.com
Peduli dengan kesulitan masyarakat ditengah Pandemi  Covid-19, Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi Dr Rehmenda br Sembiring, Jumat, (24/07/2020) pagi kemarin kembali membagikan barang kebutuhan pokok bagi beberapa keluarga kurang mampu di Berastagi Kabupaten Karo.

Aksi sosial ini langsung dikomndoi Kapus Berastagi Dr Rehmenda br Sembiring  didampingi beberapa personil di wilayah kerjanya.

Adapun warga kurang mampu yang diberi bantuan oleh Dr Rehmenda br Sembiring diantaranya, Nenek Nurlela br Sinuhaji di Jalan Kolam Berastagi Kelurahan Gundaling I.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok, yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu 10 Kg beras , Minyak Goreng , Mei Istan dan telur ayam.

Para penerima bantuan ini sangat berterima kasih atas pemberian dari Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi Dr Rehmenda br Sembiring begitupun dengan stafnya yang hadir saat penyerahan bantuan ini, beliau menyambut baik niat mulia Dr Rehmenda br Sembiring  dan anggotanya , yang sangat peduli kepada warga ditengah kesulitan masyarakat menghadapi wabah Covid-19 ini.

Pada kesempatan ini Dr Rehmenda br Sembiring  dan anggota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak, serta menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dr Rehmenda br Sembiring saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini, ungkap Dr Rehmenda Sembiring.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru