SUMUT

NASIONAL

Rayakan Idul Adha, Polsek Kualuh Hilir Sembelih 6 Ekor Kambing

Jumat, 31 Juli 2020 | 19.26 WIB
Kali Dibaca |

Polsek Kualuh Hilir berkurban dengan menyembelih 6 ekor Kambing untuk dibagikan ke masyarakat di Tanjung Leidong, Jumat (31/7/2020). (Foto Mk/dok)
Tanjung Leidong, Metrokampung.com
Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441H / 2020 M, Polsek Kualuh Hilir berkurban dengan menyembelih 6 ekor Kambing di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Jumat (31/7/2020).

Kapolsek AKP Krisnat SE,MH, kepada harian metro kampung.com mengatakan bahwa daging kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolsek Kualuh Hilir yakni warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

"Pembagian daging kurban ini sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, dan kita memohon rahmat serta perlindungan Nya kepada seluruh personil kita dalam menjalankan tugas-tugas nya,"ucapnya.

Dikatakan Kapolsek, hewan kurban itu bersumber dari jajaran Mapolsek Kualuh Hilir. Sehingga diharapkan, kurban yang diserahkan membawa keberkahan dan barokah bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek yaitu Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong.

"Meskipun disituasi pandemi Covid-19 saat ini, kami jajaran Polsek Kualuh Hilir harus berkurban karena rezeki yang didapat tidak sepenuhnya milik kita, tetapi ada milik orang lain. Mudah mudahan melalui kurban ini membawa keberkahan bagi kita dan seluruh masyarakat," ujarnya.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru