Suami dan Anak Dipenjara, Istri Dibunuh di Bandar Baru

Editor: metrokampung.com
Petugas Polrestabes Medan melakukan olah TKP. (foto: Polsek Pancurbatu).
Sibolangit, metrokampung.com
Tragis nian nasib PN. Suami dan anaknya di penjara, perempuan berusia 53 tahun ini tewas dianiaya pria berinisial K yang cemburu karena korban berduaan dengan pria lain.

Warga Jalan Pik-Pik, Dusun IV, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah kontrakannya, Kamis (2/7/2020).

Warga setempat yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi polisi. Setibanya di tempat kejadian, personel Unit Reskrim Polsek Pancurbatu, bersama personil Inafis Polrestabes Medan kemudian melakukan penyelidikan, dan memastikan korban tewas dibunuh karena terdapat luka di leher serta luka lebam pada mata kanannya.

Dari keterangan sejumlah saksi, diketahui kalau korban dan tersangka sempat terlibat cekcok mulut diduga karena ada permasalahan asmara.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Bayangkara Medan untuk diautopsi.
Di waktu yang hampir bersamaan, petugas yang telah melakukan penyelidikan berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan ini dari tempat persembunyiannya dan langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar yang dikonfirmasi membenarkan kematian korban diduga kuat akibat penganiayaan. Sebab, di tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Motifnya diduga karena tersangka cemburu saat melihat korban berduaan dengan pria lain. Tersangkanya berinisial K sudah ditangkap dari tempat persembunyiannya,” terangnya. (in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini