SUMUT

NASIONAL

Terungkap, Pria Ubanan Tewas dalam Mobil Ternyata Telan Obat Kuat Sebelum Kencan

Minggu, 12 Juli 2020 | 19.23 WIB
Kali Dibaca |

Identitas korban tewas yang ditemukan warga dalam mobil Suzuki AVP di Jalan Raya Medan- Tanjung Morawa.
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kasus kematian Pereddin Manurung (56) karyawan salah satu BUMN tinggal di Jalan Pertahanan Kampung Senen, Dusun III, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang berhasil diungkap Polresta Deliserdang.

Ternyata sebelum ditemukan tewas dalam mobil Suzuki APV di Jalan Medan-Tanjung Morawa Km 11,5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang tepatnya di depan pintu gerbang masuk Pergudangan Sky Dex, Rabu (8/7/20) sekitar pukul 08.30 WIB kemarin, korban sempat berkencan dengan seorang wanita di salah satu hotel melati di Tanjung Morawa.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, Minggu (12/7/20), pihaknya sudah meminta keterangan dari wanita berinisial DS (38) warga Desa Sionggang Tengah, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir  yang merupakan teman kencan korban sebelum tewas.

Sehari sebelum penemuan mayat, saksi dan korban menyewa sebuah kamar hotel untuk berkencan. Sebelum kencan dimulai, korban diduga mengkonsumsi obat kuat pada saat saksi masuk kekamar mandi.

Sesaat kemudian saksi menemukan korban sudah kejang-kejang dan keluar busa dari mulut korban. Melihat hal tersebut saksi panik dan meninggalkan korban yang saat itu diduga sudah tidak bernyawa. DS bergegas ke Lubukpakam. Setiba di Lubukpakam tepatnya di Lapangan Segitiga saksi menghubungi temannya pria yang berinisial B (50) untuk menolong dirinya.

DS menceritakan peristiwa yang terjadi. Lalu bersama B saksi DS kembali ke kamar hotel. Manurung diduga  sudah meninggal dunia. Kemudian DS bersama B membawa korban dengan mobilnya dan meninggalkan di pinggir jalan raya.

"Saksi sudah kita mintai keterangan, belum ada tersangka dan kasus ini masih dalam pendalaman ,"jelas AKP Sawangin.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru