SUMUT

NASIONAL

Warga Harian Berkeinginan Ketemu Vandiko

Minggu, 05 Juli 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |

Warga Desa Turpuk Sagala Kecamatn Harian, Ama. Sanni Marbun, saat menyatakan dukungannya kepada Vandiko Gultom, Minggu (5/7/2020).
Samosir, metrokampung.com
Saya dengar Vandiko datang ke Kecamatn Harian, sehingga saya datang kepertemuan ini. Bukan karena pembagian beras. Saya memang bukan warga Desa Turpuk Limbong, saya warga Desa Turpuk Sagala.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Desa Turpuk Sagala,Ama. Sanni Marbun, mengatakan saya dengar Vandiko datang ke Kecamatan Harian ini, sehingga saya sempatkan waktu saya supaya bisa bertemu langsung dengan Vandiko Gultom ini, katanya saat Vandiko Timoteus Gultom datang ke Desa Turpuk Limbong Kecamatan Harian, Minggu (5/7/2020).

"Saya akan ajak keluarga dan masyarakat laninnya untuk mendukung dan memikih Vandiko Gultom supaya menang dan menjadi Bupati Samosir," kelakarnya.

Ditambahkan Ama. Sanni Marbun, bukan karena pembagian beras ini, saya datang kesini karena ingin bertemu langsung dengan Vandiko Gultom

Saya meminta kepada masyarakat Samosir, supaya kita mendukung dan memilih Vandiko Samosir supaya menang menjadi Bupati Samosir, ubgkapnya dihadapan warga yang hadir pada kedatangan Vandiko di Desa Turpuk Limbong Kecamatan Harian.

Dilanjutkannya" Vandiko dihati, Vandiko dihati, Vandiko dihati, kelakarnya menyambut Vandiko disambut tepuk tangan warga yang hadir pada pertemuan tersebut.(Horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru