SUMUT

NASIONAL

Zulkarnain Siregar, S.Sos : Sambut Silaturahmi Guru Didik Perguruan Muhammadiyah Rantauprapat

Selasa, 14 Juli 2020 | 00.10 WIB
Kali Dibaca |

Zulkarnain Siregar, S.Sos : Sambut Silaturahmi Guru Didik Perguruan Muhammadiyah Rantauprapat
Rantauprapat, Metrokampung.com
Zulkarnain Siregar S.Sos sambut silaturrahmi jajaran guru didik Perguruan Muhammadiyah Rantau Perapat di kediamannya Jalan Prisai Rantauprapat, Senin (13/7/2020) berharap terciptanya kekeluargaan yang harmonis.

Acara tersebut dihadiri 50 personil dijamu dengan makan bersama, bincang bincang seputar perjalanan karir. Serta visi misi nya mencalonkan diri sebagai balon bupati labuhan batu mendatang dicanangkan digelar pada Desember mendatang.

Menyikapi berbagai pertanyaan dari yang hadir Erna Veranida br Hasibuan, S.Pd, MM guru MTS Murotul Hidayah Jalan by Adam Malik Zulakrnain Siregar S.Sos mulai memaparkan data pribadinya sebagai ayah dari 4 anak perempuan dan 3 laki laki dengan istrinya Roasliani dan bekerja sebagai ASN yang saat ini bertugas Dinas PMD di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan jika tidak mencalonkan  diri pada pilbub mendatang masih akan aktif 7 tahun kedepan," terangnya.

Selain itu Zulkarnain Siregar, S.Sos juga memaparkan pendidikan, perjalanan tugas yang telah dilaluinya pada sejumlah kedinasan serta jenis usaha yang digelutinya sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini dalam peningkatan ekonomi keluarganya dari mulai peternakan lembu.


"Depeloper, berdagang, bahkan program yang sedang dilaksankannya sedekah daging pada keluarga duka/kemalangan yang membutuhkan tanpa terkecuali,"ucapnya.

Topik utama dalam silaturrahmi yang ingin di ketahui para tamunya tersebut ternyata terkait visi dan misinya (Zulkarnain-red) mencalonkan diri pada Pilbub mendatang Zulakarnain Siregar S.Sos jelas mengatakan bahwa tidak lain sebagai upaya mengaktulisasikan diri bagi masyarakat dengan buah fikir yang tentunya hal tersebut dapat direalisasikan dengan meraih tampuk kepemimpinan dan mendistribusikannya demi kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu kedepan dengan program peningkatan sistem ekonomi dan kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

"Mencalonkan diri dalam Pilbub mendatang tidak lain dari dasar mengaktualisasikan diri terhadap masyarakat menciptakan perubahan dengan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, upaya  peningkatan perekonomian masyarakat guna kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu ke depan," tandasnya mengakhiri silaturrahminya dengan pendidik Muhammadiyah tersebut sembari berdoa semoga harapan ini dikabulkan Allah SWA.

Reporter: Rahmat Fajar Sitorus
Editor : Simon Sinaga


Ket foto :Foto bareng Zulkarnaen Siregar dengan guru didik perguruan Muhammadiyah Rantauprapat.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru