SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 20.10 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan melantik dan mengambil sumpah 4 orang pejabat administrator dan pebajabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (7/8/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan Surya dalam pidatonua yang disampaikan Asisten Adminitrasi Umum Pemkab Asahan, Khaidir Afrin menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat memperbaiki kelemahan administrasi yang selama ini terjadi dan meningkatkan kerja dilingkungan Pemkab Asahan.

Ia juga mengatakan setiap pejabat administrator mempunyai tugas dan fungsi dalam mendorong kinerja dilingkungan masing-masing dengan cara kerja yang inovatif.

Masih dalam pidato Bupati Asahan pimpinan administrator harus mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas serta tanggungjawab sebagai salah satu perilaku pejabat yang beretika.

Selanjutnya Khaidir Afrin melalui pidato Bupati Asahan mengaharapkan pejabat administrator dapat mengemban amanah yang diberikan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Pelantikan pejabat tinggi Pratama tersebut dihadiri para Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru