SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Ir.Zahir, MAP Sidak ke OPD Minta Pelayanan Efektif dan Efesien

Rabu, 05 Agustus 2020 | 11.15 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Zahir, MAP dan Safri Musa saat sidak di SDN 25 Indra Sakti.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP melakukan inspeksi mendadak (sidak) di dampingi Kadispora Safri Musa ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk  mengetahui keluhan dan proses pelayanan kepada masyarakat, Senin (3/8/20).

Bupati batubara Ir.Zahir, MAP sebagai anak petani tertarik melihat sekolah ada tanaman padi.

"Guru adalah garda terdepan untuk mencerdaskan anak bangsa. Walau pun situasi pandemik Covid-19 tetap semangat. Semoga covid-19 ini cepat berakhir," ujar Bupati.

Bupati Ir.H.MAP kepada Media mengatakan sebelum kekantor mampir melihat situasi kita berkunjung ke dogi (waterpark) ada permasalahan dengan masyarakat ,ada masalah lain bertemu dengan tokoh masyarakat.kita lihat kelapanga secara langsung  situasinya bagaimana," ujarnya.

"Sekolah Dasar Negeri 25 Indra sakti ini belum melakukan belajar secara langsung kita lihat situasi dan kondisinya. Kita nanti ke dinas pertanian ini terus kita lakukan, ada musholla dengan kepemilikan  tanah di gang Kadi kita melihat apa masalah masalah masyarakat juga mendengar  dari pejabat pejabat yang ada juga mendengar dari arus bawah. Sekolah Negeri Yang Rusak diharapkan diperbaiki yang kurang di penuhi sesuai kemampuan," harapnya.

"Saya minta seluruh OPD memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efesien," pinta Zahir.

Dalam kunjungannya Bupati terus mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam langkah pencegahan penyebaran Covid-19.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru