SUMUT

NASIONAL

Bupati Bersilahturrahmi dengan Pimpinan Pondok Pasantren Selabuhanbatu

Minggu, 02 Agustus 2020 | 18.09 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi, ST, MT menerima pimpinan Pondok Pasantren Se – Labuhanbatu (29/7/2020) di ruang kerjanya kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan.

Kehadiran Pimpinan Pondok Pasantren Se – Labuhanbatu di kantor Bupati Labuhanbatu untuk bersilaturahmi dengan pimpinan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah memprogramkan tentang ke umatan seperti pendidikan Islam, memberi bantuan kepada Panti Asuhan ,menyantuni Kaum Duafa dan Mensejahterakan Mesjid.

Silaturahmi Pimpinan Pondok Pasantren disambut Langsung Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT di ruang kerjanya dalam pertemuan silaturahmi Bupati Labuhanbatu menerima usulan dan saran Pimpinan Pondok Pasantren dalam membangun Labuhanbatu di bidang ke Agamaan.

Dalam suasana silaturahmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengucapkan terimakasi kepada Pimpinan Pondok pasantren yang sudah mau kerja sama dengan pemerintah di dalam membentuk Labuhanbatu dalam bidang ke umatan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan Pondok Pasantren yang hadir di ruang kerja saya ini. Semoga kedatangan ini akan membawa berkah bagi kabupaten Labuhanbatu kedepannya. Saya sebagai kepala daerah akan selalu menerima bimbingan dan arahan bapak – bapak semua karna program yang saya buat ini atas saran dan bimbingan orang tua saya yang hadir di sini harapan saya semoga program saya ini dapat berjalan di tengah masyarakat Labuhanbatu," ucapnya.

Usai pertemuan dengan Bupati Labuhanbatu salah seorang Pimpinan Pondok yang tidak mau di sebut namanya mengatakan ”semoga beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas. Perhatian beliau pada Pendidikan Islam, harus terus didukung. Semoga cita-cita mulianya senantiasa mendapat support dari ummat Islam khususnya di Labuhanbatu tercinta ini, amiin ya Rabbal ‘alamiin,” tutur pimpinan pondok Pasantren kepada awak media.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru