SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Perkuat Tim All Star Poslab Labuhanbatu

Minggu, 02 Agustus 2020 | 21.50 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Dalam rangka perpisahan dengan Dandim Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso yang dalam waktu dekat ini akan bertugas di Mabes AD (Markas Besar Angkatan Darat), KONI Labuhanbatu menyelenggarakan pertandingan persahabatan antara tim All Star Labuhanbatu dengan mantan pemain timnas asal Sumatera Utara, di stadion Binaraga, Rantauprapat, Minggu sore (2/8/2020).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim All Star Labuhanbatu yang diperkuat antara lain oleh Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Dandim Letkol Santoso, Kapolres AKBP Agus Darojat dan sebagainya, menelan kekalahan 2-4 dari tim mantan pemain timnas yang antara lain diperkuat Ansyari Lubis, Edu Juanda dan lain sebagainya.

Adapun gol tim All Star Labuhanbatu dicetak oleh Kapolres AKBP Agus Darojat melalui tendangan pinalti dan Neirul Hisyam. Sedangkan gol dari mantan timnas dicetak oleh Imam Faisal, Andi Setiawan, Jacky Pasarella dan Edu Juanda.

Dalam pertandingan persahabatan yang berjalan seru tersebut terlihat terjadi jual beli serangan yang masif. Aliran dan penguasaan bola terlihat berimbang antara kedua tim. Namun pengalaman yang lebih matang menjadikan tim mantan pemain timnas dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Selesai pertandingan, Dandim Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu. Ia mengatakan banyak kenangan indah yang dirasakannya selama hampir 2 tahun menjabat di Labuhanbatu.

"Tetap semangat berolahraga, capai cita-cita mu, capai impianmu", ucap Dandim Santoso, ketika ditanya apa pesannya kepada generasi muda Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru