SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu: Setiap yang Hidup Pasti Akan Mati

Selasa, 11 Agustus 2020 | 23.57 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
"Setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mengalami yang namanya kematian." Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, ketika melayat kerumah duka Ketua GAMKI Tohap Simanungkalit atas meninggalnya orangtuanya Op.Berlin Simanungkalit dijalan Sei Tawar Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara, Senin malam (10/8/2020).

Semua ini adalah titipan Tuhan yang maha Esa, yang mana kita harus ikhlas jika segala sesuatu yang kita sayangi di ambil oleh Nya, termasuk almarhum orang tua kita ini, sebagai keluarga yang di tinggalkan kita harus sabar dan ikhlas menghadapinya.

"Kita mengenal selama hidupnya orang tua kita ini cukup baik di mata masyarakat, baik itu didalam keluarga maupun dilingkungan tempat dia tinggal, marilah kita doakan semoga Almarhum dapat tenang di alamnya dan diterima semua amal ibadahnya," ucap Bupati.

Mewakili keluarga duka, Tohap mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas rasa bela sungkawa yang disampaikanya.

Turut serta melayat bersama Bupati malam itu Kepala Bappeda Labuhanbatu Hobbol Z. Rangkuti, Kaban Litbang Zuhri, dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru