SUMUT

NASIONAL

Bupati Lantik Plt Direktur RSUD Batu Bara

Rabu, 05 Agustus 2020 | 17.29 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Zahir bersama 7 pejabat yang baru dilantik.
Batu Bara, metrokampung.com
Bupati Batu Bara Zahir berharap pelayanan kepada pasien di RSUD Batu Bara harus ditingkatkan agar pasien merasa dihargai dan nyaman saat menggunakan jasa rumah sakit milik Pemkab Batu Bara itu.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Zahir pada amanatnya usai melantik dan mengambil sumpah 7 orang pejabat Administrator Eselon III dan IV dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Rumdis Bupati di komplek perumahan PT Inalum Tanjung Gading Sei Suka, Rabu (5/8/2020) sesuai protokol Covid-19.
Selain itu agar pasien cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya, Bupati minta kepada seluruh perawat dan dokter harus ramah dan sopan kepada pasien.

Bupati Batu Bara Zahir menyebutkan pejabat yang dilantik adalah salah satu pilihan dan dipercaya dalam menjalankan tugas yang baru.

"Saya berharap pelayanan kepada pasien harus di tingkatkan agar pasien merasa di hargai dan nyaman", tegas Bupati.

Juga ditekankan Bupati bahwa makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan. Pelantikan bermakna sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur sipil negara (ASN).

Bupati juga berharap kiranya dapat mengoptimalkan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya.

Diantara pejabat yang dilantik adalah pejabat di lingkungan RSUD Batu Bara yaitu dr Guruh Wahyu Nugraha dengan jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan pada Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara. Dr Guruh juga dipercaya sebagai Plt Direktur RSUD Batu Bara.

Kemudian Saiful Anas diangkat pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penunjang pada RSUD Batu Bara dan Hendri Gudmen Rional diangkat pada jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha RSUD Batu Bara. (rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru