SUMUT

NASIONAL

Ditinggal Sebentar Liat Air di Sawah Supra Tambunan Dilarikan Maling

Kamis, 06 Agustus 2020 | 08.00 WIB
Kali Dibaca |

B Tambunan pemilik Honda Supra.
Toba, metrokampung.com
Binsar Tambunan (54) warga Desa Lumban Gaol, gigit jari. Honda Supra BB 6554 EF miliknya raib dari parkiran jalan desa tak jauh dari Simpang Sigeok-geok Tambunan, Desa Lumban Gaol, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Rabu (5/8/2029) sekitar pukul 15.00 Wib.

Padahal sepeda motor itu baru saja diparkiran Binsar Tambunan di tempat itu. Sebab dirinya  hendak melihat air sawahnya apakah lancar atau tidak. Jarak parkir dari lokasi sawahnya juga sangat dekat.

Lokasi parkir kreta  tak jauh dari pantai wisata Sunset Beach dan jalan tersebut merupakan salah satu dari empat akses jalan masuk ke desa itu.

B Tambunan menyadari kretanya hilang setelah anaknya yang sedang mengangon kerbau, melihat kreta orangtuanya tidak ada. Kemudian ditanya si anak apakah orangtuanya bawa kreta atau tidak.

Sontak B Tambunan kaget mendengar pertanyaan anaknya itu. Setelah dicek, benar saja kretanya telah hilang hanya beberapa menit setelah diparkirkan.
Kasus kehilangan septor itu langsung dilaporkan ke Polsek Balige dan masih dalam penyelidikan polisi.

Namun, seorang anak berusia 15 tahun warga desa yang sama mengaku melihat pria setengah tua membawa kreta Tambunan ke keluar arah Jalinsum dan mengarah ke kota Balige.

Personil Polsek Balige Bripka Surya Hamzah dan Briptu Erwin Nainggolan berjanji akan maksimal melakukan penyelidikan dan pencarian hilangnya kreta milik B Tambunan itu.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru