SUMUT

NASIONAL

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batubara Serahkan Satu Unit Ambulans Untuk Masyarakat

Senin, 03 Agustus 2020 | 14.11 WIB
Kali Dibaca |

Jalasmar Sitinjak saat serahkan mobil ambulans gratis.
Batu Bara, Metrokampung.com 
Pengurus DPC Perjuangan kabupaten batubara  serahkan satu unit mobil Ambulans untuk kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat bertempat di halaman kantor DPC PDI Perjuangan jalan lintas Sumatera Utara Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Senin (03/08/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Ir.HZahir, MAP yang disampaikan oleh sekretaris Jalasmar Sitinjak didampingi Arham Matodang mengatakan di serahkannya mobil ambulans gratis ini kita berharap pelayanan masyarakat makin meningkat,guna mobil ini untuk melayani kesehatan masyarakat, kebahagian kami bisa membantu  untuk keperluan dalam mengevakuasi pasien ketika sakit atau ada yang meninggal dunia," ujarnya.

Arifin Nasution (50) warga Desa Sri Rakyat Kecamatan Medang Deras menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan untuk membawa mobil ambulans gratis untuk melayani masyarakat Batu Bara khususnya di kecamatan Sei Suka dan Medang Deras. Masyarakat dapat menghubungi 081370357888 untuk melayani warga yang sakit atau ada yang meninggal dunia.ucapnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru