SUMUT

NASIONAL

DPC PDIP Batubara Sembelih Dua Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 12.56 WIB
Kali Dibaca |

Ir.H.Zahir, MAP saat berikan dua ekor sapi kepada panitia kurban Idul Adha.
Batu Bara, metrokampung.com
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara sembelih dua ekor sapi sambut hari Raya Idul Adha 1441 Tahun 2020 bertempat di halaman belakang kantor DPC PDIP Jalan Lintas Sumatera Utara Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (01/08).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara dan  juga Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP mengatakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara bersama jajarannya baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten bersama anggota legislatif dari PDI Perjuangan hari ini melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor dari DPC PDI Perjuangan dan satu ekor  berasal PLT Ketua DPD Sumatera Utara/Anggota DPR RI Saiful Jharot. Tentu ini sebuah kepedulian dari pengurus pengurus, legislatif atau anggota DPRD dari PDI Perjuangan terhadap Kaum duafa, fakir miskin dan anak terlantar akan di serahkan oleh panitia kurban serta di berikan kepada orang yang berhak menerimanya," kata ketua DPC perjuangan Zahir.


Ketua Panitia Kurba Al Ustad Tauhid Asidig menyampikan menerima dua ekor sapi kurban dan akan menyembelih sapi kurban tersebut untuk di berikan kepada masyarakat yang pantas menerimanya.

Turut hadir Bendahara Safii, SH, Seketaris PDIP Jalasmar Sitinjak, Kadispora Sapri Musa, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum, HAM dan Peundangan undangan Ruslan, Wakil Ketua Bidang Maritim Ir.Kristian Manurung, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Arham Martondang, SH, Abdullah Sembiring, Herlina Sitorus, Sarwik, Dian Suwartono.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru