SUMUT

NASIONAL

DPD AMPI Kabupaten Simalungun Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi

Senin, 31 Agustus 2020 | 21.11 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Simalungun menggelar deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi di Gedung sekretariat Partai Golkar Simalungun pada Minggu (30/8/2020).

Dalam acara Deklarasi DPD AMPI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD AMPI Simalungun, Anton Bostian Butar Butar.

Dalam sambutannya, Anton Bostian Butar Butar menyebutkan bahwa AMPI merupakan anak kandung dari Partai Golkar.

"AMPI adalah organisasi kemasyarakatan pemuda yang dilahirkan oleh Partai Golkar. Sudah menjadi keharusan pula pada AMPI untuk selaras dengan cita-cita dan arah perjuangan Partai Golkar", ujarnya.

Terkait pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simalungun, Anton menginstruksikan AMPI pada setiap struktural agar dapat bekerja memenangkan pasangan calon yang di usung oleh Partai Golkar.

"Berkaitan dengan Surat dari DPP Partai Golkar tentang dukungan kepada Calon Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga/Zonny Waldi, maka dengan hal tersebut dipandang perlu untuk mengeluarkan himbauan dan instruksi.

Kader Ampi Kabupaten Simalungun mulai dari DPD Kabupaten Simalungun, Rayon AMPI di 32 Kecamatan se Kabupaten Simalungun, Sub Rayon, Nagori (Desa), Kelurahan Se Kabupaten Simalungun dengan ini dihimbau dan diinstruksikan agar tunduk kepada pandangan dan pilihan politik dari DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, turut serta aktif baik diminta ataupun tidak diminta dalam kegiatan pencapaian tujuan politik DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun.

Berkaitan dengan hal teknis Kader AMPI Se- Kabupaten Simalungun berkordinasi kepada AMPI di jajaran tugas serta Team Golkar Sejajaran Golkar, Kader AMPI Se-Kabupaten Simalungun yang tidak mengikuti  intruksi sesuai pilihan politik Partai Golkar Kabupaten Simalungun maka dinyatakan gugur sebagai anggota kader Ampi Kabupaten Simalungun", tegas Anton.(rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru