SUMUT

NASIONAL

Dua Bulan, Penyelidikan Penggunaan Dana Desa Masih Belum Tuntas

Kamis, 06 Agustus 2020 | 22.25 WIB
Kali Dibaca |


Tanjung Balai Karimun, Metrokampung.com
Proses penyelidikan lenggunaan Dana di Desa Pangke, Tanjung Balai Karimun-Kepulauan Riau masih dalam penyelidikan Polres Marimun. Penyelidikan Anggaran Dana Desa, Tahun 2019 hingga kini berjalan selama dua bulan, namun belum tuntas.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP. Herie Pramomo, SH, S.I.K saat dikonfirmasi melalui sambungan Whatshap media menyampaikan, introgasi terhadap  orang sudah diperiksa, meminta hasil audit pihak Inspektorat terhadap kegiatan di Desa Pangke yang kelebihan bayar.

Introgasi warga Desa Pangke yang mengetahui giat tersebut dan 5 orang nama saksi saat ditanyakan Nama 5 orang saksi, melalui watshap, Kasat Reskrim memberikan balasan, "sesuai ketentuan (menejemen penyidikan).

Pengelolan penggunaan dana di Desa Pangke yakni adanya kegiatan renovasi atap musollah di Desa Pangke yang menelan biaya sekitar Rp.130.0475.335 dan ditemukan kesalahan administrasi pengembalian dana sebesar Rp.36.300.000, ke kas desa. Hingga berita ini di muat Kapala Desa Pangke berinisial Ef, belum dapat di konfirmasi.(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru