SUMUT

NASIONAL

FAJI Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Sanimin dan Sri Puji Lestari

Kamis, 06 Agustus 2020 | 07.58 WIB
Kali Dibaca |

Dharma Syahputra Purba saat menyerahkan tali asih dan bantuan kursi roda kepada Sanimin yang mengalami kelumpuhan.
Lb Pakam, metrokampung.com
Federasi Arung jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Deliserdang menyerahkan bantuan kepada Sanimin dan Sri Puji Lestari , ayah dan anak yang mengalami kelumpuhan di Desa Bakaran Batu, Gang Cempaka, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (5/8/2020).

Ketua FAJI Deliserdang, Ketua Dharma Syahputra Purba didampingi Fauzi , Cipto, Safrul dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan kursi roda dan tali asih kepada keluarga Sanimin dan diterima oleh Samiatun, istri Sanimin.

Dharma Syahputra Purba mengatakan pihaknya tergerak membantu setelah membaca dari media. Sebagai putra Lubukpakam Darma bersama organisasi Faji langsung melakukan donasi.

"Ini untuk bapak kursi rodanya dan ada sedikit rezeki dari kami. Mudah-mudahan bapak dan Sri Puji lekas sembuh,"bilang Dharma Syahputra Purba saat menyerahkan bantuan.

Samiatun haru dan tak kuasa menangis tangis bahagia saat menerima bantuan tersebut.

" Terima kasih ya nak, ini sangat bermanfaat sama kami.  Suami saya sekarang bisa duduk di kursi roda," kata Samiatun seraya menangis harus. Kedua pipinya basah karena air mata.

Sementara Kades Bakaran Batu, M Irwan Tanjung yang hadir ikut mendampingi berterima kasih kepada FAJI Deliserdang. Dikatakannya bahwa bantuan ini merupakan rezeki yang sangat mulia, sehingga keluarga Sanimin terbantu.

"Kami dari pihak desa sangat berterima kasih. Ini sangat bermanfaat, mudah-mudahan secepatnya ada kursi roda untuk Sri Puji Lestari. Sekali lagi kami terima kasih sama FAJI Deliserdang," kata M Irwan Tanjung.

Pihak keluarga langsung memindahkan Sanimin dari kursi biasa ke kursi roda bantuan Faji Deliserdang.  Sanimin dan keluarga lainnya mengucap syukur atas bantuan tersebut.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru