SUMUT

NASIONAL

Gereja Khatolik Santo Yohanes Dibersihkan Polsek Percut Sei Tuan

Kamis, 13 Agustus 2020 | 00.49 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Menyambut HUT RI ke-75, Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan bhakti sosial (baksos) dan gotong royong (gotroy) dengan membersihkan tempat ibadah pada Rabu (12/08/2020).

Baksos dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja S.I.K diwakili Wakapolsek AKP Neneng Armayanti beserta personil.

Gotong royong dengan membersihkan rumah ibadah Gereja Khatolik Santo Yohanes di Jalan Mestika Kecamatan Medan Tembung dan sekitar lingkungan tersebut untuk memberi kenyamanan, kesejukan serta kelancaran drainase yang mengalir tidak menimbulkan banjir.

“Kegiatan ini merupakan keikhlasan hati kami untuk memberikan pelayanan dan mengikuti kegiatan pola bersih di saat pandemi Covid-I9, sekaligus menyambut HUT RI yang ke-75,” ujar Kapolsek Percut Seituan AKP Rickky Pripurna Atmaja SIK.

Gotong royong yang juga dhadiri Sekretaris Kelurahan Bantan, para kepling se-Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung berlangsung aman.

Sebelumnya, Polsek Percut Sei Tuan gotong royong membersihkan Mesjid Al Huda Jalan Kapten Lubis Bandar Selamat pada Selasa (11/8/2020).(ajo/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru