SUMUT

NASIONAL

Hadir Dengan Tag Line Pro Perubahan, Pasangan Vantas Resmi Diusung Enam Partai Politik

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 20.36 WIB
Kali Dibaca |

Pasangan Vantas dalam bersosialisasi di desa Huta Namora kecamatan Pangururan. 
Samosir, metrokampung.com
Pasangan balon bupati wakil bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom - Martua Sitanggang, yang kerap disapa dengan jargon VANTAS, resmi diusung enam partai politik yang memiliki kadernya di DPRD Samosir.

Hal tersebut diungkapkan pasangan "VANTAS" kepada pendukung nya, disela pembagian tali asih berupa bantuan beras di desa Huta Namora, Sabtu (01/08) 2020.

Hadir pada kesempatan,  pasangan balon bupati wakil bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom, Martua Sitanggang, Ibunda Vandiko Gultom, Ibu Junita Panjaitan, ketua Tim pemenangan Vantas, Pahala Tua Simbolon, Frans Sitanggang, Jogar Simbolon, Sasnaik Naibaho, Nahum Naibaho, serta ratusan warga desa Huta Namora.

"Berkat doa restu dan dukungan amang inang (bapak ibu, red) sekalian, puji Tuhan pada pemilihan bupati Samosir mendatang, dengan resmi pasangan Vantas mendapat dukungan serta rekomendasi dari enam Partai Politik," ungkap balon bupati Samosir Vandiko Gultom.

Disamping itu, Vandiko Gultom menyampaikan bahwa rekomendasi partai tersebut didapatkan mereka tidak lepas dari usaha dan kerja keras serta visi dan misi yang jelas untuk kesejahterahan masyarakat.

Semangat dan Antusias warga dalam menghadiri Sosialisasi sekaligus pembagian tali asih oleh pasangan Vantas di Huta Namora. 
Sementara itu balon wakil bupati Samosir Martua Sitanggang menyampaikan tujuan mereka ikut pada kontestasi pilbub Samosir tidak lepas dari kerinduan mereka dalam membangun bona pasogit.

"Vandiko-Martua atau Vantas, merupakan perpaduan antara generasi Milenial yang jujur, tulus, dan senior bijak yang peduli akan bona pasogit"ungkap Martua Sitanggang.

Disisi lain, dalam menyikapi keluhan warga atas minimnya pembangunan infrastuktur di daerahnya, Vantas berjanji akan meningkatkan dan membenahi pembangunan infrastruktur Samosir.

Penyerahan bantuan beras secara simbolis oleh pasangan Vandiko-Martua (VANTAS), di desa Huta Namora.
"Saya paham akan infrastruktur, dan jabatan terakhir saya hingga pensiun, saya menjabat sebagai kepala dinas PU kota Jambi, dan Vandiko juga sebelumnya bekerja di PUPR. Artinya kami mampu untuk membangun infrastruktur di Samosir kearah yang lebih maju," tambah martua.

Lebih lanjut diterangkan, Dengan menjalin sinergisitas antara pemerintah pusat dan daerah, maka untuk pembangunan infrastruktur, anggarannya kita datangkan dari Kemanterian PUPR, hingga nantinya APBD Samosir Langsung untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya mengakhiri.

Adapun program Visi Misi Vantas untuk kesejahteraan masyarakat ketika kelak terpilih menjadi bupati Samosir, antara lain:
1.Peningkatan pembangunan infrasuktur Samosir, serta pembangunan saluran irigasi dan sarana air bersih.
2.Pembagian pupuk dan bibit gratis kepada masyarakat petani.
3.Program BPJS Gratis untuk masyarakat Samosir.
4.Beasiswa gratis S-2 sampai S-3 bagi mahasiswa asal Samosir yang memiliki IPK minimal 3.
5.Rehabilitasi sarana dan prasarana pariwisata Samosir.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru