SUMUT

NASIONAL

Jasad Pria dalam Karung, Ternyata Siswa SMPN 2 Galang

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10.29 WIB
Kali Dibaca |

Polisi saat mengevakuasi jasad Nick Wilson, sswa SMP Negeri 2 Galang.
Galang, metrokampung.com
Polisi akhinya dapat mengungkap identitas mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga dalam keadaan terapung dan membusuk dalam karung di aliran Sungai Merah, Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/8/2020).

 Dari hasil penyelidikan petugas Polresta Deliserdang identitas mayat tersebut Nick Wilson (13), pelajar SMP Negeri 2 Galang, warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Ayah korban berdarah Tionghoa sedanh ibunya Batak. Korban  bernama Nick Wilson alias Tisen alias Dimas. Diduga korban pembunuhan.
 Pihak keluarga sebelumnya sudah buat laporan kehilangan anaknya di Polsek Galang pada 5 Agustus lalu.

Ditemukannya identitas korban dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus Sik saat di konfirmasi wartawan, Jumat (21/8/2020).

"Benar identitas korban sudah kami ketahui dan saat ini kami masih melakukan pendalaman kasus ini. Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil outopsi ," kata Firdaus yang tidak menampik kalau korban tewas dibunuh dan saat ini pihaknya sedang memburu pelaku.

Sebelumnya polisi mengaku kesulitan mengungkap penemuan mayat dalam karung tersebut.
 Sebelumnya, warga Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa dikagetkan dengan sesosok mayat laki-laki  membusuk di dalam karung terapung di Sungai Merah.

Saat ditemukan  memakai baju kaos lengan panjang merek bos warna abu abu dan celana panjang kain keper. Kondisinya cukup mengenaskan. Tubuh bengkak membusuk dan kepala sudah tengkorak diperkirakan sudah terendam sepekan lalu.

Karena kondisi mayat sudah tidak utuh wajahnya, mayat tak dapat dikenali lagi. Bahkan, warga sekitar yang berduyun-duyun datang ke TKP juga tak mengenali ciri-ciri korban.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat pria tersebut dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan guna proses outopsi.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru