SUMUT

NASIONAL

Kanit Reskrim Polsek Delitua Berpulang

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |

Iptu Imanuel Ginting semasa hidup.
Medan, metrokampung.com
Duka meliputi keluarga besar Polsek Deli Tua, Polrestabes Medan. Salah satu putera terbaik dari institusi Polri telah berpulang.

Adalah Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Imanuel Ginting dinyatakan telah pergi untuk selama-lamanya.

Berita kepergian Iptu Imanuel Ginting beredar luas di media sosial grup WhatsApp jurnalis. Dia dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Sabtu (8/8/2020) pukul 15.25 Wib.

"Selamat jalan sahabatku dan polisi terbaik Iptu Imanuel Ginting, Kanit Reskrim Polsekta Delitua," tulis Chairum Lubis salah seorang wartawan di Medan yang juga merupakan Ketua Pewarta.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Iptu Imanuel Ginting, namun tentu ini menjadi kabar duka bagi keluarga, sahabat dan orang-orang yang pernah mengenal polisi tersebut.

Hanya saja beredar informasi kalau Imanuel Ginting mengalami pecah pembuluh darah hingga menyebabkannya harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kini jenazah almarhum disemayuamkan di Komplek Perumahan Stela Raya Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Hanya saja menjadi sorotan dalam akun media sosialnya pada akun Facebook Imanuel Ginting pernah mengunggah foto yang terdapat kalimat menyebutkan 'takkan pernah aku tinggalkan seorang sahabat meski dia telah menjadi mayat sekalipun."(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru