SUMUT

NASIONAL

Kemenag Batu Bara Kurban 16 Lembu, 4 Kambing

Senin, 03 Agustus 2020 | 17.56 WIB
Kali Dibaca |

Kakan Kemenag Batu Bara Ahmad Sofyan memperhatikan pemotongan hewan kurban.
Batu Bara, metrokampung.com
Pada hari ketiga tasyrik, Idul Adha 1441 H, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Batu Bara menyembelih 16 ekor lembu dan 4 ekor kambing.

Kakan Kemenag Batu Bara Ahmad Sofyan, Senin (3/8/20) menjelaskan hewan kurban berasal dari pegawai, pejabat, ASN/staf, KUA, Kepala Madrasah Swasta, Bupati Batubara Bank Syariah Mandiri (BSM) Indra Pura dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Perdagangan Simalungun.

Ahmad Sofyan mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara kegiatan dan pegawai yang sudah ikut berqurban pada tahun ini.

Setelah dikemas, daging kurban  sebanyak 1.130 kupon dibagikan kepada warga yang bermukim di sekitar Kantor Kemenag Batu Bara, ASN Kemenag dan honorer di lingkungan Kemenag Batu Bara.

“Ke depannya, semoga bisa lebih banyak lagi berkurban demi kebersamaan. Semua daging harus sudah selesai dikemas dan dibagikan pukul 13.00,”kata Sofyan.

Ketua panitia kurban, Azir didampingi KTU Saiddin, menerangkan pada Lebaran Haji 2020 atau hari raya Idul Adha 2020, 10 Zulhijah 1441 Hijriah, di Kemenag Batu Bara yang berkurban 100 orang dengan rincian 14 ekor lembu dan 2 ekor kambing, 1 ekor lembu sumbangan dari BSM Indra Pura, 1 ekor lembu sumbangan Bupati Batu Bara dan 2 ekor Kambing dari BRI Perdagangan.

“Harapan kita tahun depan lebih meningkat lagi dan bagi ASN yang belum tergerak hatinya untuk berkurban semoga tahun depan bisa bersama sama,”harapnya.(rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru