SUMUT

NASIONAL

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Mengahadiri Pengajian se-Kelurahan Sentang

Selasa, 04 Agustus 2020 | 21.38 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menghadiri pengajian di kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (4/8/2020).

Pengajian akbar rersebut merupakan silaturahmi seluruh pengajian se-kelurahan sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Pada kesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menyampaikan apresiasi silaturahmi pengajian se-kelurahan Sentang.

Ia juga menyebutkan bahwa pengajian yang digagas oleh TP PKK Kecamatan Kisaran Timur merupakan salah satu bentuk mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius.

Dikesempatan itu juga ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya mengajak peserta pengajian untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabut dan menggunakan masker untu memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena memutus penyebaran covid-19 merupakan tugas kita bersama, "ajaknya.

Dalam pengajian se-kelurahan Sentang tersebut. ketua TP PKK Kabupaten Asahan didampingi pengurus TP PKK Asahan dan ketua IBI Asahan menyerahkan cendera mata kepada seluruh peserta pengajian. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru