SUMUT

NASIONAL

Mio Beru Ginting Diembat Maling, Sang Pelaku Terekam CCTV

Kamis, 06 Agustus 2020 | 22.14 WIB
Kali Dibaca |

Terduga Pelaku Curanmor Yang Terkam CCTV.
Karo, Metrokampung.com
Aksi curanmor kembali terjadi pada, Kamis (6/8) sekira jam 17:30 wib di Jalan Abdul Kadir  Kabanjahe.

Kejadian kali ini dialami  Tiodora Beru Ginting (25) warga Jalan Let Jen Jamin Ginting Gang Persada Indah Kabanjahe, akibatnya korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Menurut keterangan Tiodora, saat itu dia ingin menghantarkan dagangan kuenya ke pajak Kabanjahe dan seperti biasanya, septor Yamaha jenis Mio BK 4291 MAC miliknya  diparkirkan di depan Toko Bangun Jaya Jalan Abdul Kadir Kabanjahe dalam keadaan stang terkunci.

Usai menghantarkan makanan ke pelanggannya, Tiodorapun langsung kembali ke tempat dimana dirinya memarkirkan septor yang setiap hari selalu setia menghantarkannya berjualan.

Namun betapa terkejutnya Tio saat mengetahui septornya tidak lagi berada ditempat dimana diparkirkannya.

"Sempat saya tanyakan kepada warga yang ada di sekitarnya, tetapi mereka tidak mengetahuinya," ujarnya murung.

Disambungnya lagi, "saya langsung meminta bantuan pemilik toko Bangun untuk melihat CCtv. Dan ternyata adanya dalam rekaman CCtv tersebut terlihat seorang laki-laki dengan memakai masker dan topi serta memakai kaos warna hitam dan mengenakan ,celana coklat serta memakai sandal jepit warna hitam  dan laki-laki tersebut diduga sebagai pelakunya. Dan dia sempat terhalang sesuatu saat melakukan aksinya," terang Tiodora sambil menunjukkan terduga pelaku yang terekam di CCTV.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru