SUMUT

NASIONAL

Pemkab Bantu 4 Ekor Lembu di Kecamatan Panai Hulu, Masyarakat Ucapkan Trimakasih Kepada Bupati

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 22.28 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Penyembelihan hewan Qurban sebanyak 4 ekor sapi bantuan dari Pemkab Labuhanbatu untuk masyarakat di Kecamatan Panai Hulu dilaksanakan dihalaman kantor Camat Panai Hulu Jalan Pelabuhan Desa Tanjung Sarang Elang dengan tukang eksekusi penyembelihan  Al Ustadz Bukhori Harahap, Spdi, Sabtu (01/8/2020).

Dalam acara pemotongan hewan Qurban ini dihadiri Kapolsek Panai Tengah di wakili Bhabinkamtibmas Aipda Jupri, Danramil 04/Labuhanbilik di wakili Serma Faisal Manurung, Kepala Desa se Kecanatan  Panai Hulu serta Perangkat Desa dan beberapa tokoh Masyarakat.

Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis. SE usai pemotongan hewan Qurban ini, saat ditanyakan berapa jumlah daging yang bisa dialokasikan ke setiap Desa, menurut Camat yang dialokasikan sebanyak 25 kg setiap Desa dan kita minta  Kepada Kepala Desa supaya disalurkan dari 25 kg bisa disalurkan kepada anak yatim dan keluarga yang kurang mampu, jelasnya.

Dari salah seorang penerima daging Qurban ini Irwan (53) menyatakan ucapan terima kasih kepada Camat Panai Hulu maupun Pemkab Labuhanbatu, yang telah memberikan  keperdulian kepada kami berupa daging sapi, sehingga di Hari Raya Idul Adha 1441 H kami masih dapat memakan daging untuk penambah gizi sekaligus menambah kesehatan di pandemi Covid 19 ini.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru