Pemkab Batu Bara Peringati HUT RI Dengan Protokol Kesehatan

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan bola kaki Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Senin (17/8/2020).

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena masih dalam nuansa wabah corona. Dilaksanakan secara sederhana dan minimalis, tetapi penuh dengan makna.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP mengucapkan selamat HUT ke-75 RI, dan ini hari pengibaran kenaikan bendera merah putih, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Di hari ulanga tahun republik Indonesia yang ke-75 tahun ini,muda maudahan kami sebagai generasi muda dapat menjalankan cita cita perjuangan dengan baik dan benar. Dan saya selalu berpesan kepada masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan di berbagai aktivitas. Karena upaya tersebut dapat menangkal penyebaran virus corona,"ujarnya.

Bupati Ir.H.Zahir. MAP saat pimpin upacara HUT RI Ke 75.
Perwira Upacara Kapten Inf Nazaruddin Siregar Danrim 03/Limapuluh. Sedangkan, Komandan Upacara Kapten Kav Iskandar Danramil 02/Air Putih. Penggerek Bendera 3 orang.

Amatan Metrokampung.Com Perayaan hari merdeka diwarnai dengan pemberian sembako dan tali asih kepada veteran sebanyak 53 orang dan penyerahan sertifikat tanah wakaf.

Upacara memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, wakil Bupati, Ketua DPRD Batu Bara M Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, Kepala BNN Batu Bara AKBP Zainuddin dan undangan lainya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini