Pemkab Labuhanbatu Terima CSR Dari PT.PLN

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menerima Corporate Social Responsibility ( CSR ) dari PT.PLN Cabang Rantauprapat sebesar Rp.50juta untuk pembangunan saung kampung tangguh di kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau utara.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Alfredo Pakpahan Kepala jaringan Sumatera dua PLN Sumbagut bersama stafnya dan diterima secara simbolis oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH. MM, Asisten III Zaid Harahap dan Lurah kelurahan Aek Paing Farida Hanum Spd.MM di ruang kerja Bupati Jum'at  (7/8/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah menyalurkan CSR nya untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu, " PLN adalah salah satu perusahaan BUMN yang ada di Labuhanbatu yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan yang memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan terhadap masyarakat Labuhanbatu.

Saya dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas penyaluran CSRnya pada hari ini untuk pembangunan saung kampung tangguh di kelurahan Aek Paing, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung tangguh disana, dengan harapan mereka tangguh disegalanya, baik itu tangguh dengan ketahanan pangannya dan tangguh sosialnya.

Kedepan saya berharap PLN bisa meningkatkan kembali CSR nya dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu." Jelas Bupati.

Mewakili pihak PLN Alfredo Pakpahan mengatakan adapun CSR yang di berikan oleh PLN kepada masyarakat kampung tangguh adalah untuk kebaikan masyarakat nantinya , bila mana saung tersebut selesai dibangun bisa dimanfaatkan untuk tempat melakukan suatu pertemuan para petani di kampung tangguh. Semoga ini bisa di manfaatkan oleh mereka dengan sebaik-baiknya." ujar Alfredo.

Sementara lurah Aek Paing Farida Hanum S.Pd ,MM disela kegiatan menyampaikan terimakasih atas pemenuhan janji PLN cabang Rantauprapat akan CSR nya untuk membangun saung di kampung tangguh, semata ini bermanfaat bagi petani disana seperti harapan Bupati.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini