Pindah Tugas ke Mabes TNI, Dandim 0204 DS Pamitan kepada Koramil Jajaran

Editor: metrokampung.com
Letkol Kav Syamsul Arifin SE  bersama Keluarga Besar Kodim 0204 DS.
Galang, metrokampung.com
Komandan Kodim (Dandim) 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin pamitan kepada sejumlah Komando Rayon Meliter (Koramil) Kodim 0204 Deliserdang, Sabtu (1/8/2020).   Dandim mendapat tugas baru di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) di Jakarta.

Pamitan Komandan Kodim 0204 itu dilaksanakan di Markas Koramil 18 Galang. Dalam kesempatan itu, Komandan Koramil 18 Galang, Kapten Inf Noor Rosid mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0204 DS yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahannya kepada mereka terkhusus Danramil 18 Galang.

Dandim 0204 DS, Letkol Kav Syamsul Arifin  bersama Ketua FKDM Kecamatan Galang Jufri Salim.
“Kami berdoa semoga di tempat tugas yang baru di Mabes TNI nanti Bapak Dandim dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan tetap dalam lindungan Allah Subhana Wa Ta’ala,”ucap Noor Rosid.

Ucapan serupa juga disampaikan Camat Galang, Marjuki Hasibuan. Camat mengucapkan terima kasihnya kepada Dandim 0204 DS, Letkol Kav Syamsul Arifin yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada Pemerintahan Kecamatan Galang.

Sementara Komandan Kodim 0204 DS, Letkol Kav Syamsul Arifin saat pamitan  juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para camat serta Danramil beserta personil anggota masing yang telah membantu tugas-tugasnya di Deli Serdang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak  camat serta Danramil berserta personilnya yang telah membantu saya bertugas sebagai Komandan Kodim Deli Serdang. Dan saya juga memohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan dan kelemahan dalam memimpin Kodim Deli Serdang”, tutur Dandim.

Namun Letkol Kav Syamsul Arifin mengaku terkesan dan sangat senang bertugas di Sumatera Utara. Menurutnya, selama bertugas di Sumatera Utara (Sumut) sebagai Dandim 0204 DS, dirinya sangat senang bisa melayani masyarakat.

Ia berharap jika ke depan ada promosi jabatan ke Sumut lagi, dirinya akan berjuang untuk kembali. Dia mengaku sudah nyaman dengan Sumut, walaupun bukan asli putra Sumut.

 “Sumut adalah kampung kedua saya setelah Malang,” kata Syamsul.

Turut hadir pada acara pamitan, Kapolsek Galang AKP Reymond GM Hutagalung, Kapolsek Bangun Purba, AKP Sudaryanto, dan beberapa Danrami serta Babinsa lainnya dan tokoh agama Ustadz Syafrizas. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini