SUMUT

NASIONAL

Polsek Balige Razia Kreta Knalpot Blong

Minggu, 09 Agustus 2020 | 19.09 WIB
Kali Dibaca |

Sebanyak 6 unit septor knalpot bolong berhasil diamankan Polsek Balige.
Toba, metrokampung.com
Menindak lanjuti keluhan warga terkait banyaknya penggunaan knalpot racing (tidak standar) di kota Balige, Kabupaten Toba, ditanggapi serius oleh Polsek Balige. Petugas kemudian mulai melakukan patroli sesuai tugas pokok kepolisian memberikan pelayanan ketenteraman kepada masyarakat berupa kelancaran lalu lintas, penindakan curanmor dan aktifitas lainnya yang mengganggu kenyamanan warga.

Hal itu disampaikan Kapolsek Balige, AKP Agus Salim Siagian kepada wartawan disela penindakan dan penertiban septor yang mengunakan knalpot bolong (racing) di Pusat kota Balige  di bundaran depan tugu DI Panjaitan Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Sebanyak 6 unit septor berhasil  diamankan petugas dengan memberikan bukti penilangan.

"Kita selalu siap melayani masyarakat, namun kami juga mohon bantuan informasi dari masyarakat untuk selanjutnya bersama-sama mewujudkan kantibmas,"jelas  Agus. 

Menyambut HUT RI Ke-75, sambung Agus, Kota Balige akan dipastikan kondusif. Apresiasi patut disampaikan kepada Polsek Balige atas gerak cepat mereka mengantisipasi perkelahian di Desa Pagar Batu, Kecamatan Balige. Perkelahian 2 kelompok pemuda usai pertandingan futsal hampir saja terjadi, namun berkat kesigapan Polsek Balige bersama Babinsa dan kedua kepala desa kelompok pemuda itu berhasil mengamankan dan mendamaikannya secara kekeluargaan.

Patroli penertiban knalpot septor yang mengusik kenyamanan warga dipimpin langsung oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian bersama Kepala Opsnal Unit Reskrim Aiptu MS Nainggolan, Brig Unit Reskrim Aipda Rocky Aritonang, Bripka Jafar Tampubolon dan Briptu Erwin Nainggolan.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru