SUMUT

NASIONAL

Polsek Indrapura Rajin Razia Masker

Senin, 31 Agustus 2020 | 21.35 WIB
Kali Dibaca |

Warga yang kedapatan gak pakai masker dikenai saksi pusp up.
Batu Bara, metrokampung.com   Untuk mendisiplinkan masyarakat dimasa pandemi Covid - 19, TNI dan Polro gencar melaksanakan patroli gabungan melaksanakan razia masker dan memberikan tindakan disiplin kepada masyarakat apabila melanggar protokol kesehatan kemudian memberikan masker gratis.

Razia gabungan dilakukan di wilayah hukum Polsek Indrapura dengan sasaran tempat-tempat pariwisata, pusat pasar, mini market dan pertokoan atau tempat keramaian masyarakat lainnya.

Kegiatan yang dilakukan aparat Kecamatan Air putih tidak lepas dari pantauan wartawan.   Kapolsek Indrapura AKP Sandy disela kesibukannya sebagai pimpinan patroli saat itu mengatakan patroli disertai razia masker  dilakukan untuk mengimplementasi Inpres No 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat.

Petugas razia masker.
"Kemudian kami bersama TNI serta pihak kecamatan terus bergabung melaksanakan patroli disertai razia masker kepada masyarakat ditempat umum seperti pusat pasar (pajak ), mini market, tempat wisata, pertokoan dan tempat keramaian masyarakat lainnya.
Apabila ada masyarakat tidak memakai masker kami beri tindakan berupa pusp ap lalu kemudian dinasehati dan diberikan masker gratis, Sehingga masyarakat bisa disiplin melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menuju adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid - 19. Semoga Pandemi ini cepatlah berakhir dan ekonomi masyarakat akan pulih kembali, " komentarnya.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru