SUMUT

NASIONAL

Pulang dari Sawah Opung Bolon Dilindas KA, Usus Terburai, Kaki Putus

Selasa, 11 Agustus 2020 | 07.20 WIB
Kali Dibaca |

Polisi melakukan cek TKP terhadap lokasi dan tubuh korban Marlon Simbolon yang sudah ditutupi dengan kain usai ditabrak KA.
Beringin, metrokampung.com
Pulang dari sawah gak liat kiri kanan saat menyeberang rel kereta api. Marlon Simbolon (66) tewas mengenaskan ditabrak kereta api (KA) di perlintasan KA Km19 4/5 Dusun IX, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/8/2020) sore.

Menurut  keterangan Jatendra Sihombing (34) salah seorang saksi, sekira pukul 16.30 WIB, Marlon  juga warga Desa Serdang pulang dari sawah. Seperti biasa iapun melintas dari rel KA. Naas, bersamaan KA Penumpang Putra Deli dengan No U 65 rute Tanjung Balai-Medan melintas.

Marlon yang mengalami gangguan pendengaran, tak menyadari ada KA yang sedang melaju kencang.

Tak pelak, tubuhnya lansung terpental dan tewas ditempat dengan kondisi perut pecah dan ususnya terburai. Bukan hanya itu, keduanya kakinya putus,  tangan kanan juga patah.

Peristiwa naas tersebut langsung menyebar dari mulut ke mulut kewarga sekitar.Dalam waktu singkat warga langsung memadati TKP.

Setelah  cek TKP oleh Unit Reskrim Polsek Beringin, Satlantas Polresta Delizerdang dan Polsuska selanjutnya jenasah dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan visum.

Dari hasil cek TKP yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Beringin dan Satlantas Polresta Deliserdang serta keterangan saksi, kejadian tersebut murni kecelakaan di jalur rel KA.

Kapolsek Beringin, AKP MK L.Tobing membenarkan peristiwa tersebut.

"Dari hasil cek TKP bahwa peristiwa ini murni kecelakaan di jalur KA. Sudah ditangani Polresta Deliserdang. Kita juga menghimbau kepada seluruh warga agar berhati-hati jika ingin melintasi rel KA. Baik yang ada pintu nengnong maupun yang tidak ," kata Kapolsek Beringin, AKP MK L Tobing,  Senin malam. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru