SUMUT

NASIONAL

Ramah Tamah Dengan Bupati Asahan, Veteran: Meraih Kemerdekaan Tidak Melihat Perbedaan Suku Dan Agama

Kamis, 13 Agustus 2020 | 20.13 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75. Bupati Asahan bersilaturahmi dengan para pejuang atau Veteran kemerdekaan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (13/8/2020).

Silaturahmi tersebut sebagai ucapan dan apresiasi Pemkab Asahan bagi para perintis kemerdekaan yang telah berjuang untuk memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa kemerdekaan yang saat ini telah dirasakan oleh generasi sekarang merupakan hasil dari para perintis kemerdekaan.

"Pemkab Asahan menyampaikan terimakasih atas jasa dan pengorbanan perintis kemerdekaan, sehingga kemerdekaan saat ini dapat kami rasakan, "ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Asahan Bungaran Tua Pasaribu menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Asahan yang telah menyeleggarakan ramah tamah dengan para perintis kemerdekaan.

Bungaran Pasaribu juga mengatakan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Para perintis kemerdekan tidak pernah memandang perbedaan.

"Memperebutkan kemerdekaan, kami tidak pernah melihat perbedaan suku, agama dan bahasa, karena perbedaan itu menjadikan kami semangkin kuat, "ungkapnya.

Dalam silaturahmi dengan Veteran tersebut juga dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Danyon 126/KC, Danlanal TBA, dan para unsur Forkopimda Kabupaten Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru