SUMUT

NASIONAL

Rumah Istri Muda Dibeko Binik Tua Pakai Beko

Senin, 03 Agustus 2020 | 21.22 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi rumah rata dengan tanah usai dibeko.
Sergai, metrokampung.com
Rumah istri muda diduga dihancurkan istri pertama pakai alat berat excavator. Peristiwa yang terjadi di Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ini kontna bikin heboh warga, Senin (3/8/2020).

Dalam sekejap, alat berat tersebut menghancurkan rumah permanen tersebut hingga rata dengan tanah. Warga pun hanya bisa menontonnya. Disebut-sebut, rumah tersebut selama ini ditempat seorang wanita berinisial M (36), warga Medan. Ia baru sekitar 6 bulan tinggal di rumah tersebut dengan status istri muda.

Informasi yang dihimpun, selama tinggal di Desa Mangga Dua, rumah tersebut sangat tertutup, begitu juga dengan M, jarang bergaul dengan warga setempat. M diketahui warga merupakan janda anak satu dan saat ini sedang berbadan dua. Sebelum dihancurkan, rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong. Begitu juga perabotan, sudah diungsikan M ke tempat lain.

“Sebelumnya ada plang bertuliskan rumah itu mau dijual, namun tiba-tiba kami heran ada alat berat dan merobohkan rumah tersebut,” papar warga yang enggan menyebutkan namanya.

Masih keterangan warga, alat berat dibawa seorang lelaki yang diduga anak dari istri pertama.

“Katanya anaknya datang juga, cuma kami juga tidak tahu karena jarang bergaul,” kata warga itu lagi.
Kepala Desa Mangga Dua, Budi, mengatakan, rumah tersebut sengaja dirobohkan dengan alat berat. Budi mengatakan pemilik rumah tersebut merupakan warga Marelan, Medan. Untuk masalah istri pertama atau kedua atau istri simpanan, pihaknya tidak mengetahui persis.

“Rumahnya sengaja dirobohkan, selama ini tinggal di Mangga Dua, namun statusnya masih warga Medan, diperkirakan baru enam bulan tinggal di Mangga Dua,” papar Kades.

 Pantauan wartawan, para warga mengambil sisa puing-puing rumah yang masih bisa dijual dengan menggunakan becak. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru