SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT RI ke 75,Polsek Moro Bagikan 100 Lembar Bendera Merah Putih Untuk Pengendara Roda Dua dan Empat

Kamis, 06 Agustus 2020 | 15.41 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto saat memasang bendera kepada salah satu pengendara roda dua yang sedang melintas.
Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75, jajaran Polsek Moro yang di bawah pimpinan Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH, membagikan bendera merah-putih kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mako polsek Moro, Kamis (06/08/2020).

Dalam keterangan persnya kepada awak media metrokampung.com, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH mengatakan tujuan dilakukannya pembagian bendera merah putih ini adalah, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mereka mau mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing dalam rangka menyambut HUT RI ke 75.

Anggota Polsek Moro didampingi Kapolsek Moro saat memasangkan bendera merah-putih kepada pengendara roda dua.
"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air, walaupun kita sekarang ini bangsa kita masih berkelut di tengah-tengah Pandemi Covid 19, tapi jiwa nasionalisme kita akan tanah air ini harus tetap kita pertahankan," tutur Kapolsek kepada media metrokampung.com.

Jajaran Polsek Moro saat melakukan pembagian dan pemasangan bendera kepada pengendara roda dua dan empat.
Sementara itu, salah satu pengendara motor yang kebagian bendera dari Polsek Moro (Cekgu) mengatakan kepada kami, "saya sangat terharu dengan apa yang dilakukan oleh kepolisian sektor Moro ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat moro ini akan lebih terbuka hatinya untuk mau mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing,dan Polsek Moro kedepannya akan semakin dekat dengan masyarakat," ucap cekgu kepada media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru