SUMUT

NASIONAL

Seruduk Truk Mogok, Sopir Accord Hitam Tewas di Jalan Tol

Rabu, 12 Agustus 2020 | 00.50 WIB
Kali Dibaca |

Petugas berusaha mengevakuasi mobil Honda Accord hitam usai menabrak truk berhenti di jalan tol.
Medan, metrokampung.com
Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, merilis informasi insiden kecelakaan maut yang terjadi di jalan tol Belawan, Medan, Tanjungmorawa (Belmera) persisnya di Kilometer 17 dekat pintu tol Haji Anif pada Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sesuai keterangan tertulisnya diketahui, pengemudi mobil Honda Accord BK 1255 OL yang tewas bernama Jhoni alias Asiang (42), warga Perumahan Citra Land.

Kemudian pengemudi mobil Daihatsu Calya BK 1005 AW bernama Elly Suryani (50), guru yang beralamat di Jalan Bilal Ujung, Gang Arjuna.

Sedangkan pengemudi truk trado BK 8430 CM bernama M Amin (40), beralamat di Jalan Bawang Putih, Bandar Sakti, Kota Tebingtinggi.

Kronologisnya, pengemudi mobil Honda Accord melaju dari jalan tol Belmera dari arah belawan mengarah ke Tanjungmorawa.

Setiba di Km 17 tepatnya dekat pintu tol Haji Anif Cemara, pengemudi mobil Honda Accord Hitam tersebut menabrak mobil Daihatsu Calya dari sisi kanan sehingga mobil malang tersebut  nyungsep ke pinggir jalan tol.

Lalu kira-kira berjarak sekitar 100 meter, pengemudi mobil Honda Accord yang sudah hilang kendali, menabrak bagian belakang truk trado hingga masuk ke kolong truk yang mengakibatkan pengemudi mobil meninggal dunia di tempat.

Sebelumnya, sopir truk trado M Amin mengakui bahwa truk yang dikemudikannya sedang mogok sehingga ia harus menepi di bahu jalan tol.

“Tadinya saya mau ke Kuala Tanjung mengantar barang, tapi karena mogok, lalu saya parkirkan di sini. Pas kejadian saya tidur di dalam truk,” sebut Amin, sopir truk.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru